Nomor Kode Telepon Kisaran

Informasi Nomor Kode Telepon Kisaran | Kisaran adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Sumatera Utara, dan sekaligus menjadi ibu kota Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. Kota Kisaran meliputi dua kecamatan: Kota Kisaran Barat dan Kota Kisaran Timur.

Status Kisaran sebelumnya adalah kota administratif, yang kemudian dihapuskan menjadi kecamatan biasa pada tahun 2003 karena tidak memenuhi persyaratan peningkatan daerah otonom. Namun ada wacana kedepan akan dinaikkan menjadi kotamadya.

Nomor Kode Telepon Kisaran : 0623

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Kisaran 0623, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62623.. atau 0062623... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Kisaran 0623 juga di gunakan wilayah lain yaitu kota Tanjung Balai. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kisaran, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kisaran
Buka Komentar