Nomor Kode Telepon Tanjung Balai

Informasi Nomor Kode Telepon Tanjung Balai | Kota Tanjungbalai adalah salah satu kota di provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini berada di tepi Sungai Asahan, sungai terpanjang di Sumatera Utara. Jarak tempuh dari Medan (sebagai ibukota provinsi Sumut) lebih kurang 186 KM.

Batas Wilayah Tanjung Balai yaitu; Jika ke arah Utara Kecamatan Tanjung Balai, dan ke arah Selatan Kecamatan Simpang Empat, lalu ke arah Barat Kecamatan Simpang Empat, sedangkan ke arah Timur Kecamatan Sei Kepayang.

Nomor Kode Telepon Tanjung Balai : 0623

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Tanjung Balai 0623, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62623.. atau 0062623... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Tanjung Balai 0623 juga di gunakan wilayah lain yaitu kota Kisaran kabupaten Asahan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Tanjung Balai, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tanjung Balai
Buka Komentar