Nomor Kode Telepon Limapuluh - Sumut

Informasi Nomor Kode Telepon Limapuluh | Wilayah Limapuluh merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, Indonesia. Kecamatan ini sekaligus menjadi ibu kota dari Kabupaten Batubara yang baru. Kabupaten Batubara sendiri merupakan hasil pemekaran dari Kabupaten Asahan, Kabupaten Batu Bara adalah salah satu dari 16 kabupaten dan kota baru yang dimekarkan pada dalam kurun tahun 2006.

Nomor Kode Telepon Limapuluh : 0622

Untuk Nomor Kode Telepon wilayah Limapuluh 0622, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62622.. atau 0062622... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kota Limapuluh 0622 juga di gunakan wilayah lain yaitu Pematang Raya (Kabupaten Simalungun) dan Pematangsiantar. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Limapuluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Limapuluh - Sumut
Buka Komentar