Nomor Kode Telepon Pangkalpinang | Bangka Belitung

Informasi Nomor Kode Telepon Pangkalpinang | Pangkalpinang merupakan kota yang ada di provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dan sekaligus menjadi ibu kota Provinsi Babel. Kota Pangkalpinang terletak di bagian timur Pulau Bangka. Kota Pangkalpinang memiliki slogan BERARTI (Bersih, Aman, Rapi, Tertib, Indah). terbagi dalam 7 kecamatan dan memiliki 42 kelurahan.


Kota Pangkal Pinang merupakan pusat pemerintahan, pusat pemerintahan kota di Kelurahan Bukit Intan, dan pusat pemerintahan provinsi dan instansi vertikal di Kelurahan Air Itam. Kantor pusat PT. Timah Tbk. juga berada di sini. Pangkal Pinang juga merupakan pusat aktivitas bisnis/perdagangan dan industri di Bangka Belitung.

Nomor Kode Telepon Pangkalpinang | 0717

Nomor Kode Telepon wilayah Pangkalpinang 0717, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62717.. atau 0062717... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Pangkalpinang 0717 juga di gunakan wilayah Sungailiat (Kabupaten Bangka). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia.

Topik terkait Kode telepon pangkalpinang, kode no telp pangkalpinang, Nomor Kode Telepon rumah wilayah pangkalpinang, nomor kode telp area pangkalpinang, nomor kode telp pln pangkalpinang, nomor kode indihome pangkalpinang, kode telp telkomsel pangkalpinang, kode nomor simpati xl indosat im3 axis tri pangkal pinang.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pangkalpinang | Bangka Belitung
Buka Komentar