Nomor Kode Telepon Sungai Liat | Bangka Belitung

Informasi Nomor Kode Telepon Sungai Liat | Sungai Liat merupakan ibu kota dari Kabupaten Bangka, provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Sungailiat merupakan tujuan wisata di Bangka Belitung. Beberapa tempat wisata dikota Sungailiat antara lain adalah Pantai Parai, Pantai Tongaci, Pantai Tikus Emas, Pantai Turun Aban, Pantai rebo, pantai Teluk-Uber, Pantai Matras.

Selain itu anda bisa juga kunjungi Pantai Batu Berdaun, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tikus, Bukit Fathin, permandian air panas Pemali. Ada banyak juga pusat jajanan yang tersebar di seluruh kota Sungailiat. Untuk nomor kode teleponnya sebagai berikut..

Nomor Kode Telepon Sungai Liat | 0717

Nomor Kode Telepon wilayah SungaiLiat 0717, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62717.. atau 0062717... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara?Kode Wilayah?Nomor telepon).

Nomor kode telepon area Sungai Liat 0717 juga di gunakan wilayah Kota Pangkal Pinang. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Sungai Liat, Provinsi Bangka Belitung, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sungai Liat | Bangka Belitung
Buka Komentar