Nomor Kode Telepon Sabang

Informasi Nomor Kode Telepon Sabang | Kota Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara pulau Sumatra, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar. Kota Sabang merupakan zona ekonomi bebas Indonesia, ia sering disebut sebagai titik paling utara Indonesia, tepatnya di Pulau Rondo.

Sabang merupakan wilayah administratif paling utara, dan berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Malaysia, Thailand, dan India. Wilayah Kota Sabang dikelilingi oleh Selat Malaka di Utara, Samudera Hindia di Selatan, Selat Malaka di Timur dan Samudera Hindia di Barat.

Nomor Kode Telepon Sabang : 0652

Nomor kode teleponn Sabang adalah 0652, untuk menghubungi dari luar negeri ke nomor telp rumah di kota Sabang (secara Internasional) anda harus menambahkan +62 sehingga menjadi +62652... atau 0062652...lalu nomor yang anda hubungi, (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Kode nomor telepon 0652 Sabang di Provinsi Aceh, tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda yang melakukan pencarian "Berapa nomor kode telepon area Sabang?"
Advertisement
Nomor Kode Telepon Sabang
Buka Komentar