Nomor Kode Telepon Subulussalam

Informasi Nomor Kode Telepon Subulussalam | Kota Subulussalam adalah sebuah kota di provinsi Aceh, Indonesia. Kota ini berdiri pada Tahun 2007, Kota Subulussalam merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Singkil. Untuk batas-batas Kota Subulussalam sebagai berikut:

Jika ke arah Utara batasnya Kabupaten Aceh Tenggara dan Kabupaten Dairi (Provinsi Sumatra Utara), Selatan Kabupaten Aceh Singkil, lalu arah Barat Kabupaten Aceh Selatan, kemudian arah Timur Kabupaten Dairi (Provinsi Sumatra Utara) dan Kabupaten Pakpak Bharat (Provinsi Sumatra Utara)

Nomor Kode Telepon Subulussalam : 0627

Nomor kode telepon Subulussalam adalah 0627, untuk menghubungi dari luar negeri ke nomor telp rumah di kota Subulussalam (Internasional) anda harus menambahkan +62 sehingga menjadi +62627... atau 0062627...contoh lain jika GSM simpati manjadi 00628211353600...

Kode nomor telepon 0627 hanya di gunakan Kota Subulussalam Provinsi Aceh saja, tidak di gunakan wilayah lain. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda yang melakukan pencarian "Berapa nomor kode telepon kota Subulussalam?"

Advertisement
Nomor Kode Telepon Subulussalam
Buka Komentar