Nomor Kode Telepon Tabanan

Informasi Nomor Kode Telepon Tabanan | Wilayah Tabanan merupakan pemerintahan setingkat kabupaten di provinsi Bali, Indonesia, terletak sekitar 35 km di sebelah barat kota Denpasar. Tabanan berbatasan dengan Kabupaten Buleleng di sebelah utara, Kabupaten Badung di timur, Samudra Indonesia di selatan dan Kabupaten Jembrana di barat. Untuk nomor kode telepon Tabanan sebagai berikut...

Nomor Kode Telepon Tabanan : 0361

Nomor kode telepon Tabanan (kecuali Baturiti0361, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62361... atau 0062361... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Wilayah Tabanan 0361 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Denpasar, Gianyar, Badung, Tampaksiring, Ubud (Gianyar), Nusa Dua, Kuta (Badung), dan Sanur (Denpasar Selatan). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, Indonesia.

Pencarian terkait kode area telepon tabanan, kode telepon tabanan bali, kode area tabanan bali, kode area pln tabanan.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Tabanan
Buka Komentar