Nomor Kode Telepon Kandangan - Kalsel

Informasi Nomor Kode Telepon Kandangan | Kandangan adalah sebuah kecamatan sekaligus ibu kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Kandangan terletak di tepi sungai Amandit dan berjarak 135 km di sebelah utara Kota Banjarmasin, ibu kota provinsi Kalimantan Selatan.


Batas wilayah Kandangan adalah, sebelah utara Kecamatan Angkinang dan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, sedangkan arah selatan Kecamatan Simpur dan Sungai Raya, lalu ke arah barat Kecamatan Daha Selatan dan Simpur, dan ke arah timur Kecamatan Angkinang dan Padang Batung.

Nomor Kode Telepon Kandangan, Sungai Hulu : 0517

Untuk nomor kode telepon Kandangan 0517, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62517... atau 0062517... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Kandangan 0517 juga di gunakan wilayah lain yaitu Barabai, Rantau, Negara. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Kandangan, Kabupaten Sungai Hulu, Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Kandangan - Kalsel
Buka Komentar