Nomor Kode Telepon Barabai

Informasi Nomor Kode Telepon Barabai | Barabai adalah sebuah kecamatan sekaligus pusat pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Barabai terletak di tepi sungai Barabai dan berjarak 165 km di sebelah utara Kota Banjarmasin, sebagai ibu kota provinsi Kalimantan Selatan. Barabai berada di bawah kaki Pegunungan Meratus yang membujur dari selatan ke utara pulau Kalimantan..

Nomor Kode Telepon Barabai :  0517

Untuk nomor kode telepon Barabai 0517, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62517... atau 0062517... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Barabai 0517 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Kandangan, Rantau, Negara. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Barabai, Kabupaten Sungai Hulu, Sungai Tengah Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Barabai
Buka Komentar