Nomor Kode Telepon Marabahan

Informasi Nomor Kode Telepon Marabahan | Marabahan adalah sebuah kecamatan sekaligus merupakan ibu kota di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota Marabahan terletak di tepi sungai Barito dan di muara sungai Bahan dan berjarak 48 km di sebelah utara Kota Banjarmasin, ibu kota provinsi Kalimantan Selatan.


Kecamatan Marabahan pemekaran dari Kecamatan Bakumpai, kecamatan ini merupakan bandar perdagangan Kerajaan Negara Daha yang disebut Bandar Muara Bahan, karena terletak strategis pada jalur pelayaran kuno di persimpangan tiga sungai yaitu Sungai Banjar (Barito hilir), Sungai Dusun (Barito hulu) dan Sungai Bahan (sungai Negara).

Nomor Kode Telepon Marabahan : 0511

Untuk nomor kode telepon Marabahan 0511, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62511... atau 0062511... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Martapura 0511 juga di gunakan wilayah lain yaitu Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Marabahan, Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Marabahan
Buka Komentar