Nomor Kode Telepon Martapura

Informasi Nomor Kode Telepon Martapura | Kota Martapura adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia. Kota Martapura terletak di tepi Sungai Martapura dan berjarak 40 km disebelah timur Kota Banjarmasin, Ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan. Kota ini terkenal sebagai Kota santri di Kalimantan, karena terdapat puluhan pesantren di sini.


Salah satu pesantren yang paling terkenal di Kota Martapura adalah Pesantren Darussalam. Ketika artikel ini kami publikasikan kota Martapura memiliki 6 kecamatan yaitu: Astambul, Mataraman, Martapura Kota, Martapura Barat, Martapura Timur, dan kecamatan Karang Intan.

Nomor Kode Telepon Martapura : 0511

Untuk nomor kode telepon Martapura 0511, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62511... atau 0062511... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Martapura 0511 juga di gunakan wilayah lain yaitu Banjarmasin, Banjarbaru, Marabahan. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Martapura, Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Martapura
Buka Komentar