Nomor Kode Telepon Pantai Cermin

Informasi Nomor Kode Telepon Pantai Cermin | Wilayah Pantai Cermin merupakan pemerintahan setingkat kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara, Indonesia. Kawasan Pantai Cermin juga merupakan salah satu objek wisata di Kabupaten Sergai dengan pemandangan dan pantainya yang indah. Pantai Cermin juga memiliki sebuah Theme Park yang cocok buat bermain keluarga anda.

Nomor Kode Telepon Pantai Cermin : 061

Untuk nomor kode telepon wilayah Pantai Cermin 061, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +6261.. atau 006261... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Area Pantai Cermin 061 juga di gunakan wilayah lain yaitu Kota Medan, Kota Binjai, Stabat (Kabupaten Langkat), Lubuk Pakam, Perbaungan (Kabupaten Serdang Bedagai). Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi nomor kode telepon Pantai Cermin, Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Pantai Cermin
Buka Komentar