Nomor Kode Telepon Rantau - Tapin

Informasi Nomor Kode Telepon Rantau | Rantau adalah ibukota Kabupaten Tapin. Kota Rantau terletak di tepi sungai Tapin dan berjarak 113 km di sebelah utara Kota Banjarmasin, ibukota provinsi Kalimantan Selatan. Meskipun dalam catatan administrasi Rantau tidak disebutkan (entah itu sebagai kecamatan atau kotamadya), tetapi Rantau dipakai sebagai identitas untuk nama ibukota Kabupaten Tapin.

Secara administratif, wilayah Rantau terletak di dalam wilayah kecamatan Tapin Utara, Motto dari Kota Rantau adalah Rantau Kota Bastari ; Bersih, Apik, Sehat, Tertib, Aman, Rukun, Iman.

Nomor Kode Telepon Rantau - Tapin : 0517

Untuk nomor kode telepon Rantau 0517, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62517... atau 0062517... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Rantau 0517 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Kandangan, Barabai, Negara. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Rantau - Tapin Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Rantau - Tapin
Buka Komentar