Nomor Kode Telepon Negara - Kalsel

Nomor Kode Telepon Negara, Kalimantan Selatan | Distrik Negara atau Nagara Daha adalah bekas distrik (kedemangan) yang merupakan bagian dari wilayah administratif  setingkat kawedanan kalau jaman dulu diperintah oleh seorang wedana bangsa Belanda yang disebut Kontroleur pada masa pemerintahan kolonial Hindia Belanda. Saat ini Wilayah Negara termasuk dalam wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan.


Nama Negara di ambil dari nama sunagai (Sungaî Nagarā) atau Sungai Bahan adalah sebuah sungai yang mengalir di wilayah Kalimantan bagian tenggara, tepatnya di Distrik Negara, provinsi Kalimantan Selatan. Sungai ini merupakan sungai terpanjang kedua di Kalsel setelah Sungai Barito.

Nomor Kode Telepon : 0517

Untuk nomor kode telepon Negara 0517, jika di telepon melalui jaringan internasional (luar negeri) maka harus menggunakan kode telepon internasional indonesia yaitu +62 sehingga jika digabungkan menjadi +62517... atau 0062517... kemudian nomor telepon rumah yang di hubungi (Kode negara→Kode Wilayah→Nomor telepon).

Nomor kode telepon Negara 0517 juga di gunakan wilayah lainnya yaitu Kandangan, Barabai, dan Rantau. Demikianlah yang dapat kami sampaikan kepada anda, mengenai informasi mengenai nomor kode telepon Wilayah Negara, provinsi Kalimantan Selatan, Indonesia.
Advertisement
Nomor Kode Telepon Negara - Kalsel
Buka Komentar